res

Polsek Kempo olah TKP kantor Desa Ta,a di cungkil maling - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

14 Mei 2024

Polsek Kempo olah TKP kantor Desa Ta,a di cungkil maling



Dompu - Cakrawalaonline, Pada Hari Minggu Tanggal 12 Mei 2024, sekitar pukul 12.30 Wita, telah terjadi pembobolan kantor Desa Ta,a kecamatan Kempo Kab.Dompu NTB.

    Atas kejadian tersebut pendamping Desa  A.n TAUFIK S.Sos, umur 59 tahun, pekerjaan KORDES BAPANG DESA TA,A, Alamat Dsn. Rasa Bou, Desa Ta,a datang melaporkan bahwa di kantor Desa Ta,a telah terjadi Pencurian di  Kantor Desa Ta,a Kecamatan Kempo Kab. Dompu NTB.

    Adapun barang yang yang hilang menurut Kapolsek Ipda Jubaidin berdasarkan laporan pendamping Desa tersebut diatas antara lain 

 Beras Bantuan Pangan sebanyak 55 sak;(550 Kg),1 bh mesin air merk SIMIZU;

1 bh Gas LPG 3 KG.

Akibat peristiwa tersebut pihak pemerintah Desa Ta,a mengalami kerugian sebesar Rp. 9.225.000.- (Sembilan Juta Dua Ratus Dua puluh Lima Ribu Rupiah).

Kapolsek kempo Ipda Jubaidin menjelaskan 

Kronologis kejadian 

Berawal dari Pelapor Sdr. TAUFIK S.sos. di telepon oleh Sdr. ZULKARNAIN S.pd. selaku kepala Dusun Rasa Bou Desa Ta,a memberitahukan kepada Sdr. TAUFIK S.SOS, bahwa telah terjadi pencurian di kantor Desa, mendengar informasi tersebut Sdr. Taufik S.sos langsung menuju TKP (KANTOR DESA TA,A) ujarnya, Serta menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Ta,a BRIPKA IBRAHIM kemudian Bhabinkamtibmas Desa ta,a menghubungi Piket SPKT POLSEK Kempo terangnya.


Piket SPKT Polsek Kempo langsung Menuju TKP Yang di Pimpin oleh KA SPKT I AIPDA ARDIANSYAH, setelah tiba di TKP terduga pelaku telah melakukan pembokaran dengan cara mencungkil Jendela Kantor kemudian merusak teralis jendela sehingga pelaku masuk kedalam Kantor Desa, mengambil barang barang tersebut . selanjutnya barang yang diambil di keluarkan lewat pintu Tengah dengan cara membuka Grendel pintu.

Dalam catatan aph saat di konfirmasi media membenarkan

Telah terjadi percurian beras bantuan, mesin air dan gas LPG di kantor Desa Ta,a Kec. Kempo, dengan cara membongkar jendela yang dilakukan oleh Pelaku Lidik .

Dengan adanya peristiwa pembobolan kantor pemerintah APH

Melakukan  koordinasi dengan kepala Desa Ta,a, para Kepala Dusun serta Toma, Toga dan Toda guna terciptanya Sitkamtibmas yang kondusif.(***Z)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar