res

Satgas Gabungan "Tentara Manunggal Membangun Desa" TMMD Ke-120 di Desa Madaprama, Tetap Semangat 55 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Balap Liar Ugal-ugalan Di Area Bendung Kletak Diangkut Petugas

12 Mei 2024

Satgas Gabungan "Tentara Manunggal Membangun Desa" TMMD Ke-120 di Desa Madaprama, Tetap Semangat 55



NTB-Dompu - Cakrawalaonline, Meski hari libur dan cuaca panasnya matahari menyengat dan cucuran keringat membasahi sekujur badan, itu belum seberapa bila kita sandingkan dengan pengorbanan para Pahlawan Pejuang Kemerdekaan tahun 1945 pendahulu kita, "ayo semangat", ucap kepala tukang Serma Samsudin, sembari memberikan motivasi terhadap anggotanya.


Komandan Kodim 1614/Dompu sekaligus selaku Dansatgas TMMD ke 120, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, mengungkapkan bahwa, hingga hari kelima ini pelaksanaan TMMD berupa pembuatan Jembatan ekonomi beton 1 unit yang berlokasi Desa Madaprama, Kabupaten Dompu Alhamdulillah sudah mencapai 70 persen.


"Hingga hari ini pemasangan pondasi jembatan sudah maksimal dan mampu dilaksanakan dalam waktu 5 hari sesuai target, ini merupakan atas kerja keras dan semangat rekan-rekan prajurit dilapangan", Minggu (12/05/2024) Pukul 10.00 Wita.


Kapten Kav M Kasim menjelaskan, Personil gabungan TMMD ke 120 baik dari TNI dan Masyarakat, masih penuh semangat 55 guna melaksanakan tugas dan kewajibannya untuk secepatnya pekerjaan pembuatan jembatan ini selesai, sehingga nantinya jembatan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Madaprama.


"Pantang menyerahnya sebelum tugas selesai, merupakan kekuatan kita sebagai bentuk pengabdian kepada Negara dan Masyarakat, dengan kerja sama antara TNI-Masyarakat maka pekerjaan pembangunan jembatan ini terlaksana dengan cepat dan maksimal, ungkap Danramil 1614-01/Dompu.(Zun)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar