res

Sekwan DPRD Arif Hidayatullah SE, hadir saksikan kontestasi ternak program jarapasaka muncul melalui visi akj- Syah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

01 Mei 2024

Sekwan DPRD Arif Hidayatullah SE, hadir saksikan kontestasi ternak program jarapasaka muncul melalui visi akj- Syah

 


Dompu- Cakrawalaonline, Kegiatan selama dua hari 29-30 kontestasi ternak turut hadir sekwan DPRD Arifhidayatullah SE, kepala bapeda Litbang Drs.H.Gaziamansyuri M.Ap, kepala Dinas pertanian dan perkebunan propinsi NTB, kuptd peternakan sekabupaten Dompu, Kapolsek Manggelewa Ipda Bukhari Maha Putra SH, mendorong pemerintah meningkatkan program jarapasaka , karena salah salah satu visi akj - Syah adalah peternak sapi, artinya, keberhasilan akj- Syah mendapat dukungan baik dari kalangan petani ternak, lebih khusus petani ternak  doroncanga.

   Sekwan hadir di tengah tengah kontestasi mewakili DPRD Dompu dikarenakan selama ini konsekwensinya penentuan anggaran dapat terealisasi atas persetujuan DPRD.

   Wabub Dompu dalam sambutanya harapkan kepada dinas terkait agar  berkolaborasi dengan DPRD karena penentu kebijakan anggaran tergantung pada keputusan DPRD tandasnya.

   Sekwan apresiasi kontestasi ternak sebagai ajang silaturahmi dengan petani ternak , DPRD Dompu mengapresiasikan pula pada lembaga perbankan dalam membangun kemitraan dan memberikan kontribusi pada kelompok tani ternak , lebih khusus pada dinas peternakan memberikan bantuan pengembangan usaha dan bantuan dana penggemukan kelompok tani ternak di Kab.Dompu.

    Lanjut wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST.M.T, melalui kontestasi ternak dapat memanfaatkan limbah pertanian, dan pengadaan pelatihan sehingga tidak terjadi kekurangan pakan ternak  dimusim kemerau pesan Wabub Dompu.

   Diahir sambutan dan paparan wabup Dompu menegaskan agar meningkatkan netralitas ASN, karena saat ini kita sedang marak dengan suasana politik, Wabub menghimbau tentukan pilihan, Wabub mengajak berpolitik yang santun, biar kita beda pilihan , jangan beda pilihan jadikan kondusifitas Daerah terganggu, sarannya. (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar