res

Tercebur ke Saluran Irigasi, Pria Asal Gubug Grobogan Ditemukan Tewas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa ajak warga jaga stabilitas keamanan, Desa binaan.

02 Mei 2024

Tercebur ke Saluran Irigasi, Pria Asal Gubug Grobogan Ditemukan Tewas

 


GROBOGAN  – Cakrawalaonline,  Warga di Desa KemiriKecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah dikejutkan dengan penemuan jenazah seorang pria di aliran sungai setempat.

“Jenazah tersebut diketahui bernama Zaenal Arifin (37) warga Desa Kemiri, Kecamatan Gubug,” jelas Kades Kemiri Sukirman kepada wartawan, Rabu (1/5/2024).

Menurut Sukirman, korban ditemukan pada Selasa (30/4/2024) sore oleh warga sekitar. Yakni bermula ketika saksi Fairus berenang bersama teman-teman di sungai Desa Kemiri.

Saat itu saksi melihat mayat terapung, semula dikiri boneka hanyut. Saksi lanjut Kades Kemiri kemudian memberitahukan ke saksi David Agus dan Zulianto warga setempat.

Keduanya kemudian bersama warga lainnya mendatangi lokasi yang dimaksus saksi Fairus. Ternyata bukan boneka nanun jenazah seorang pria. Kejdian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Gubug, Polres Grobogan.

“Setelah menerima laporan, anggota Polsek Gubug bersama tim medis dari Puskesmas Gubug mendatangi lokasi. Saat itu belum diketahui identitas korban,” jelas Kapolsek Gubug AKP Sunarto.

Hingga akhirnya salah satu warga, Zaenuri mengatakan dirinya diberitahu oleh anak-anak bahwa ada orang tercebur ke sungai ketika melintasi jembatan dengan mengendarai sepeda motor.

“Kejadiannya pada Senin (29/4/2024) sekira pukul 11.00 WIB, ada anak-anak cerita ke warga jika ada orang tercebur ke sungai. Namun saat itu tidak ada yang merespons,” jelas Kades Kemiri.

Anggota Polsek Gubug dan warga kemudian mencari sepeda motor di sungai seperti yang diceritakan saksi. Hingga akhirnya ditemukan sepeda motor Suzuki Smash tanpa plat nomor di sungai. 

Begitu sepeda motor diangkat, Zaenuri langsung mengenali jika itu sepeda motor milik Zaenal Arifin warga Desa Kemiri. Hal itu juga dipastikan oleh keluarganya yang mengecek jenazah korban.

“Orang tua korban yang datang membenarkan bahwa mayat tersebut anaknya yang bernama Zaenal Arifin,” terang Kapolsek Gubug AKP Sunarto.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh polisi dan tim medis, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. Selanjutnya jenazah korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. Cl – Sumber : iNewsMuria

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar