res

Babinsa Desa Tolokalo Kecamatan Kempo, Koramil ,1614-02 Kempo berkunjung kesebuah Dusun terpencil. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

06 Juni 2024

Babinsa Desa Tolokalo Kecamatan Kempo, Koramil ,1614-02 Kempo berkunjung kesebuah Dusun terpencil.

 


Dompu- Cakrawalamerdekaonline,!_Dusun Tompo Jaya Desa Tolokalo Kecamatan Kempo, salah satu Dusun terpencil dan terisolir Di Kecamatan Kempo.

     Babinsa berkunjung kesebuah Desa itu selain  bertugas sebagai TNI dan ABRI, melainkan bersilaturahmi dan anjang sana karena warga Dusun Tompo jaya kondisi status sosial    kehidupan masih terpencar letak rumah.

    Babinsa Desa Tolokalo anggota Koramil 1614-02 Kempo, selain kunjungan dan serangkaian  bersilaturahmi dalam komunikasi Sosial, di sela sela  kegiatan ronda malam ,  pada hari Rabu , 05  Juni 2024.

Babinsa dalam kunjungan dan silaturahmi menuturkan ; melaksanakan Ronda malam di Dusun Tompo Jaya Dusun yang terpencil yang ada di Desa Tolokalo .

-     Adapun kegiatan melekat pada Babinsa tidak lepas dari tugasnya sebagai amanat rakyat  menyampaikan  kepada warga binaan dalam  melaksanakan ronda malam dapat meningkatkan silaturahmi . Karena Silaturahmi adalah bentuk kehidupan sosial yang kita pupuk yang melekat pada sisi  kehidupan Sosial masyarakat.   

-     selain itu  pula merupakan bentuk tanggung jawab kita terhadap kehidupan adalah tetap intens menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan dalam  lingkungan.

- Lebih lanjut Babinsa menghimbau kepada warga agar tetap menjaga  silahturahmi baik dengan warga setempat maupun dengan tamu atau pendatang dari daerah lain.

Kegiatan Ronda malam Babinsa Desa Tolokalo berjalan aman, tertib dan lancar.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar