res

Cawabup Catur Sugeng Daftar Ke PKB Grobogan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Warga Kampasi meci terima raskin masih minim.

06 Juni 2024

Cawabup Catur Sugeng Daftar Ke PKB Grobogan



Grobogan- Cakrawalaonline, H.Catur Sugeng Susanto,M.H.,M.Sc. atau yang lebih akrab dipanggil Catur yang pernah menjabat menjadi Bupati Kampar,Riau 2019- 2022 resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil Bupati Grobogan Jawa Tengah dalam ajang pilkada Grobogan 2024-2029.Catur akan bersanding dengan dr.H.Bambang Pujiyanto,M.Kes. atau lebih akrab dipanggil dr.Totok.


“Atas restu ibu, keluarga, serta dukungan berbagai elemen masyarakat Kabupaten Grobogan, saya menyatakan diri siap maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan,” ungkap Catur.

Kedatangannya di kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) yang terletak diJalan Mangga Raya, Sambak, Purwodadi Grobogan, Rabu (5/6/24).Didampingi puluhan relawan beserta keluarga mendapat sambutan yang luar biasa dari para relawan, simpatisan, dan Pengurus PKB.


Menurutnya Grobogan saat ini sudah lebih baik dari sebelumnya, namun masih banyak sekali permasalahan di Grobogan yang perlu penyelesaian.

“Diantaranya pemasalahan pupuk yang sampai saat ini masih menjadi kendala masyarakat petani di Grobogan,” Ucap Catur.

“Visi saya untuk Grobogan jelas, yaitu ‘Grobogan Makmur’. Artinya, kita ingin masyarakat Grobogan makmur, petani makmur, pedagang makmur, semuanya makmur,” ujarnya.


Catur juga menjelaskan bahwa MAKMUR singkatan dari Maju, Agamis, Kompetitif, dan Mandiri Untuk Rakyat.



Dari visi tersebut ia menekankan pembangunan Kabupaten Grobogan ke depan harus benar-benar mengakomodir kepentingan masyarakat luas.


“Visi, misi, dan program-program strategis untuk Kabupaten Grobogan tercinta ini sudah ada di dokumen ini,” ungkap pria kelahiran Grobogan 5 September 1971


“Untuk partainya apa, kita tengok nanti karena saat ini masih dinamis, kita masih terbuka untuk melakukan kerjasama dengan berbagai pihak.Saya kira masih banyak partai akan bergabung,” ungkapnya.


Diketahui H.Catur Sugeng Susanto,M.H.,M.Sc.Merupakan Ketua DPC Gerindra di Kabupaten Kampar,Riau.Selain pernah menjabat Bupati,catur sempat menjabat sebagai Wakil Bupati Kampar juga DPRD Kampar.


Menurutnya,makmurnya sebuah masyarakat ditopang dari nilai agamis, kompetitif,serta rakyat memiliki kemandirian menuju sejahtera.Catur berharap kehadirannya di Grobogan mampu menjawab tantangan ke depan.


Ketua Bolo Catur Grobogan Agus Sapto Wibowo menyambut baik langkah Catur untuk maju dalam Pilkada Grobogan 2024.


Menurutnya, Catur memiliki pengalaman dan kapasitas yang sangat mumpuni untuk memajukan Kabupaten Grobogan. Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar