res

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.Sik.MH Melaksanakan Peresmian bedah rumah dan sumur bor dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

25 Juni 2024

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.Sik.MH Melaksanakan Peresmian bedah rumah dan sumur bor dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78

 



Lahat-Cakrawalaonline, Pada hari selasa 26 juni 2024, kapolres lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH, yang di dampingi ibu ketua Bhayangkari lahat ny Lilis Sinaga melaksanakan giat peresmian dan penyerahan kunci rumah layak huni kepada saudara Firdaus, alamat desa Jati kec. Pulau pinang kab. Lahat 


Giat bedah rumah polres lahat dalam rangka hari bhayangkara ke 78, hadir dalam giat tersebut kasat reskrim AKp Sapta Eka Yanto SH. MSi, kasat lantas AKP Agus Gunawan SH, kapolsek pulau pinang Iptu Yanprianto SH, camat pulau pinang, Komandan koramil pulau pinan, pengurus bhayangkari lahat, kades jati, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainya. 


Harapan kapolres ke depannya dengan adanya bedah rumah yang di tempati saudara Firdaus akan memberikan kehidupan yang lebih baik, inisiatif bedah rumah merupakan contoh kongrit tentang bagaimana kepolisian untuk membantu masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup mereka. 



Keluarga dan saudara Firdaus sangat berterima kasih kepada bapak kapolres lahat dan yang telah membantu penyelesaian giat bedah rumah ini hingga dapat kami tempati, bahagia dan merasa terbantu oleh kebaikan dan kerjasama polres dengan seluruh stafnya. 


Semoga program bedah rumah oleh polres lahat bisa berjalan terus dan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan, dan untuk menjadi kan infirasi bagi komonitas lain untuk melakukan giat yg sama. 


Pada hari yang sama kapolres lahat dan rombongan melaksanakan peresmian Sumur Bor untuk masyarakat desa Gunung Kaya kec jarai kab. Laha. 


Masyarakat desa gunung kaya, dalam hal menyuplai air bersih dirasa masih kurang, dan dengan adanya program polres lahat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 memberikan bantuan sumur bor untuk masyarakat. 


Semoga dengan adanya bantuan sumur bor ini dapat bermanfaat untuk warga desa gunung kaya dan sekitarnya terutama untuk menyuplai air bersih. 


Kasubsi penmas humas polres lahat Aiptu Lispono SH. (Akril Achmad.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar