res

Kasdim dan para Pasi Kodim/1614/Dompu hadir kegiatan sambut HUT Bhayangkara ke - 78. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

22 Juni 2024

Kasdim dan para Pasi Kodim/1614/Dompu hadir kegiatan sambut HUT Bhayangkara ke - 78.



Dompu - Cakrawalaonline, Menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang puncaknya pada 1 Juli 2024 mendatang, Polres Dompu menggelar kegiatan jalan santai dan sepeda santai yang dirangkaikan dengan pasar murah.


Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (22/6/2024) pagi itu diikuti Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain, S. IK, Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf. I Wayan Sulendra, SH., MH beserta para Perwira Seksi (Pasi), Wakapolres Kompol Jamaluddin, para Perwira Polres Dompu, Bhayangkari Polres Dompu, Persit KCK Kodim 1614/Dompu serta tamu undangan lainnya. Peserta jalan santai dan sepeda santai diperkirakan sekitar 1000 orang.


Adapun rute sepeda santai.

star dari depan Mapolres Dompu menuju bundaran RSUD Dompu, lalu belok kanan menuju arah Masjid Agung Baiturrahman. Selanjutnya menuju jalur Karijawa tembus jalan baru l, lalu belok di jalur Bali Satu tembus Dikes menuju finis di Polres Dompu.


Sedangkan rute jalan santai star depan Polres Dompu, menuju bundaran RSUD Dompu, bundaran pasar, belok kanan depan Koramil tembus bundaran DPRD dan finis di Polres Dompu.

Tiba di Mapolres Dompu dilanjutkan dengan pengundian dorprise dengan berbagai hadiah menarik.


Kapolres AKBP Zulkarnain saat melepas peserta jalan santai dan sepeda santai menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan menyukseskan pelaksanaan jalan santai dan sepeda santai yang dirangkaikan pula dengan pasar murah itu.


"Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga masih bisa hadir pada kegiatan hari ini," ucapnya.


Kapolres menerangkan kegiatan jalan santai dan sepeda santai yang dirangkaikan dengan pasar murah ini merupakan bagian dari program memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024. 

Tema HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yakni "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar