res

Pj TP PKK Provinsi NTB Hj Lale Prayatni Gita Ariadi bersilaturahmi dengan TP-PKK Kecamatan Kempo. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

22 Juni 2024

Pj TP PKK Provinsi NTB Hj Lale Prayatni Gita Ariadi bersilaturahmi dengan TP-PKK Kecamatan Kempo.

 


NTB-Dompu-Cakrawalaonline, Mengawali kunjungan dan silaturahmi dengan TP-PKK Propinsi NTB, pada kesempatan tersebut ketua TP-PKK Kab.Dompu Hj Lili Suryani mengucapkan selamat datang Ibu ketua TP-PKK Propinsi NTB, beserta Rombongan yang sempat hadir di Desa Ta,a Kecamatan Kempo, dalam rangka bersilaturahmi dan sosialisasi Pokja PKK kecamatan Kempo, khusunya PKK desa Ta,a Kecamatan Kempo.

   Hj.Lili Suryani ketua TP-PKK Kab.Dompu mengatakan kenapa memilih Desa Ta,a sebagai tempat kunjungan dikarenakan ingin bertatap muka langsung kepada warga lansia, tokoh Agama, tokoh masyarakat yang masih hidup dibawa garis kemiskinan, dengan adanya silaturahmi ini mudah mudahan membawa berkah selain bersilaturahmi, juga akan mewujudkan lingkungan keluarga yang sejahtera dan bermartabat di masa akan datang.

     Selanjutnya pada kesempatan yang sama Pj. Ketua TP-PKK Propinsi NTB, Hj.Lale Prayatni Gita Ariadi berkunjung ke Kecamatan Kempo Kab.Dompu NTB, melakukan silaturahmi dengan warga lansia, tokoh masyarakat , tokoh Agama, serangkaian sosialisasi tugas pokok dan fungsi Pokja I,II,III dan Pokja IV Di Kecamatan Kempo.



   Pj.TP- PKK Propinsi NTB Hj.Lale Prayatni Ginta Ariadi, dalam sambutan dan sosialisasi 10 Program PKK dan tugas pokok TP-PKK, memilih Desa Ta,a Kecamatan Kempo Kab Dompu NTB, merupakan kunjungan ke 3 bersilaturahmi dengan serangkaian HUT PKK yang ke 52 tahun di kota Bima dan Kab.Bima. Kunjungan menginisiasikan program Bansos melalui Pokja PKK dasar Inpres no 4 demi menuntaskan kemiskinan dalam bentuk sementara untuk membebaskan kemiskinan dan stunting . 

   Hj.Lale Prayatni Gita Ariadi menuturkan dalam rangka bersilaturahmi dan sosialisasi program Pokja I, II, III dan IV mewujudkan masyarakat Dompu bebas dari kemiskinan yang ekstrim di Desa Ta,a , TP PKK prop.NTB, ingin menuntaskan kemiskinan dasar Inpres no 4 mulai gub.bupati walikota , camat dan Desa, melalui Bansos tersebut dapat mengurangi pengeluaran masyarakat , menuntaskan dan menurunkan angka kemiskinan , karena di mana PKK tetap bergandengan tangan mulai dari prop.hingga ke desa - desa untuk membantu masyarakat miskin, sehingga warga masyarakat keluar dari garis kemiskinan. !

    Di Akhir sosialisasi tim PKK prop.NTB memberikan tali asih dan sesi foto bersama di dengan warga lansia penerima bantuan sosial( bansos)Desa Ta,a dan Kempo.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar