res

Pembangunan Mushollah A Salam telah mencapai target 98 %. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

01 Juni 2024

Pembangunan Mushollah A Salam telah mencapai target 98 %.

 


Dompu - Cakrawalaonline, Pembangunan fasilitas umum terus digenjot Satgas TMMD ke-120 Kodim 1614/Dompu, salah satunya pembangunan tempat ibadah bagi warga Desa Madaprama.


Semua ini sebagai bentuk kepedulian dengan sarana rumah ibadah. Hari ini, Sabtu, (1/6/24), Satgas TMMD 120 melakukan pekerjaan finishing berupa pengerjaan pengecetan dinding luar dan dalam serta pemasangan plafon Musholla Assalam Desa Madaprama


Danssk TMMD 120 Kodim 1614/Dompu, Kapten Kav M. Kasim mengatakan, bahwa, kegiatan pekerjaan finishing pengecetan Tembok luar dan dalam serta plafon merupakan rangkaian kegiatan Fisik TMMD untuk memperindah rumah ibadah warga Madaprama, sehingga diharapkan akan menambah semangat warga Desa Madaprama untuk beribadah.


Dandim 1614/Dompu mengapresiasi warga Desa Madaprama yang bersama TNI setiap hari bergotong royong menyelesaikan Musholla ini hingga sampai tahap finishing.


“Semoga apa yang kita lakukan bersama-sama ini mendorong kita menjadi mahluk ciptaan Allah untuk taat ibadah menuju akhirat nantinya,” karena setiap perbuatan baik sebesar biji sawipun akan terhitung nilainya, terangnya.(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar