res

Kapolres Lahat AKBP.God parlasro.S.Sinaga .SH SIK .MH. Pimpin Peringatan Hari lahir Pancasila 2024. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

01 Juni 2024

Kapolres Lahat AKBP.God parlasro.S.Sinaga .SH SIK .MH. Pimpin Peringatan Hari lahir Pancasila 2024.



Lahat - Cakrawalaonline, Hari lahir pancasila di peringati pada hari ini Senin-tanggal 01 -Juni 2024 yang di laksanakan oleh polres lahat yang di gelar di lapangan kantor polres lahat pada pukul 07.30 Wib.

Di mana saat pelaksanan upacara hadir waka polres kompol Ishandi Saputra SH. SIK. MIK, para kabag, kasat, kasi, perwira, bintara dan ASN polres lahat. 


Dalam amanatnya badan pembina ideologi 

pancasila Republik Indonesia 

Yang di bacakan :

Patut kita syukiri sebagai sebuah bangsa yang majemuk, pancasila dan nilai2 yang dikandungnya menjadi bintang yang memandu kehidupan bangsa agar sesuai dengan cita2 pendiri negara.


Dalam momentum yang sangat bersejarah ini, semua komponen bangsa dimanapun berada untuk bahu membahu membumikan nilai2 pancasila didalam setiap aspek kehidupan, bermasyarakat, berbangsa dan berbegara sebagai meja statis, pancasila terbukti mampu mempersatukan kita dalam menghadapi beragam gelombang tantangan dan ujian sejarah, sehingga sampai dengan saat ini Indonesia tetap berdiri kokoh dan tangguh sebagai bangsa yang besar. 


Kita juga patut bersyukur dan bangga bahwa bangsa indonesia terbukti menjadi bangsa yg dewasa, dalam berdemokrasi, berbangsa dan berbegara, mari kita seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama bergotong royong merawat anugerah pancasila melalui peringatan hari lahir pancasila. 


Kasubsi penmas humas polres lahat Aiptu Lispono SH. ( Akril Achamad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar