res

Even sepak bola semi futsal Anamina Cup- I se-pulau Sumbawa -2024, dibuka sekdes Furqan.! - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

07 Juli 2024

Even sepak bola semi futsal Anamina Cup- I se-pulau Sumbawa -2024, dibuka sekdes Furqan.!

 


Dompu-Cakrawalaonline, Even sepak bola semi fustal dalam rangka Anamina " Cup I " se-pulau Sumbawa tahun -2024, dibuka oleh Kades Anamina diwakili sekdes Furqan, Minggu 7-7-24.

   Pertandingan sepak bola semi Fustal se-pulau Sumbawa merebut piala Anamina Cup- I tahun 2024, dimulai Minggu 7-7-24, yang diikuti sejumlah 94, club-21 DP. Sekdes Furqan atasnama pemerintah mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia dan generasi yang membangun generasi kedepan melalui olahraga sepak bola dan di nilai berhasil menata lapangan yang lebih baik , insallh tahun depan lebih baik lagi sambut sekdes Furqan dengan sorak tepuk tangan.

    


Sepak bola Semi fustal se-pulau Sumbawa telah di mulai hari ini yang telah berlangsung berlaga antara kedua club' Soro Kecamatan Kempo-Soro melawan Lanci jaya Kecamatan Manggelewa, pada menit ke 7 gol kegagalan pada club', Lanci Jaya, karena kurang cermat membendung bola yang masuk gawang, yang mimpin pertandingan wasit " Fitrah " dan dibantu 2 orang pembantu wasit mone dan Andra.

   Pada momen sepak bola Anamina Cup semi futsal I turut hadir Babinsa Serka Syamsudin Bripka Nengah todong, ketua BPD Anamina, sekdes , karang taruna tokoh pemuda tokoh masyarakat, dan undangan lainya.(Zun).!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar