res

Seorang Pemuda Berinisial AP Bin EP Melakukan Percobaan Pencurian Satu Unit Motor Terkena Amukan Masyarakat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

08 Juli 2024

Seorang Pemuda Berinisial AP Bin EP Melakukan Percobaan Pencurian Satu Unit Motor Terkena Amukan Masyarakat

 



Lahat-Cakrawalaonline, Pada hari Sabtu tgl ,06 Juli -2024 sekitar pukul 21.00 .Wib .di rumah pelapor di desa Gedung agung kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat telah terjadi tindak percobaan pencurian satu unit sepada motor Merk Yamaha N.MAX Nopol :BG.4897.DAF warna abu -abu yang berada di dalam rumah korban atas nama Hen-Hen Suhendra Bin LiLi Sutisna, pekerjaan wiraswasta Desa Gedung Agung kecamatan Merapi Timur.

Dimana korban berada di dalam rumah bersama keluarga ,dan terlihat di CCTV , terlihat seorang pemuda melakukan percobaan pencurian motor dengan kunci T buatan .



Dengan terlihat terlapor berinisial AP.Bin EP.(ALM). korban langsung berteriak 'MALING....! dan terlapor langsung berlari kehutan yang tak jauh dari rumah korban.di desa Gedung Agung kecamatan Merapi Timur .

Dengan tidak terbendung dengan amukan dari masyarakat terhadap Pelaku tersebut maka terlapor menghubungi Polsek Merapi pada 06 .Juli .2024.

Dengan adanya laporan anggota polsek Merapi di pimpin oleh kapolsek Merapi AKP.Irsan Rumsi .SE Dan Personel langsung ke tempat kejadian perkara dan telah di amankan seorang pemuda berinisial AP. BIN EP umur 33 tahun ,desa Tebat Agung Pagar Alam yang di duga melakukan percobaan pencurian motor (dengan pemberatan Masyarakat.)dalam keadaan Luka -luka dengan amukan masyarakat ,

Dan terlihat pelaku Luka robek di bagian kepala sebelah kanan.

Bekak Mata kaki sebelah kiri.

Bekak seluruh wajah.

Pendarahan pada mata kanan dan kiri.


Dengan ini anggota polsek merapi yang di pimpin Kapolsek AKP. Irsan Rumsi .SE dan Personel bergegas membawa pelaku ke Puskesmas Merapi Barat untuk di lalukan pengobatan ,setelah itu di amankan di Polsek Merapi Barat guna penyelidikan lebih lanjut. Sesuai percobaan pencurian sebagai mana yang di maksud dalam pasal 363 KUHP .Jo 53 KUHP .


Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat. 

Aiptu Lispono .SH. (Akril Achmad.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar