res

Wujudkan Kamtibmas, Babinsa Patroli Keliling Kampung - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

08 Juli 2024

Wujudkan Kamtibmas, Babinsa Patroli Keliling Kampung



NTB -Dompu-Cakrawalaonline, Sertu Abdullah Maulana Babinsa,Babinkamtibmas dan aparat desa,Patroli keliling di seputaran Desa Daha kecamatan Hu,u kabupaten Dompu, Minggu malam (7/7/24)


  Kegiatan patroli dan monitor ke wilayah tersebut bertujuan untuk memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah sekaligus memantau kegiatan dan aktifitas warga masyarakat di wilayah desa binaan.


Dalam kesempatan ini juga, Babinsa menyempatkan diri untuk menyapa dan bersilaturrahmi dengan warga desa binaannya yang sedang berkumpul di salah satu rumah warga.


“seperti hari-hari biasanya, Malam ini kembali kami menyapa dan berkumpul dengan beberapa warga, selain untuk memonitor situasi wilayah, kami juga terus menjalin dan mempererat jalinan silaturahmi dengan warga, walaupun hanya sekedar mampir berbincang dengan warga” ujar Babinsa.


Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan tentang pentingnya menjaga keamanan. Tindakan pencurian dan aksi kejahatan dapat terjadi setiap saat, terlebih warga masyarakat sedang melakukan aktivitas maupun sedang istirahat.


“Begitu juga halnya, kegiatan ke wilayah ini untuk menjalin komunikasi dengan warga yang bertujuan memperkokoh hubungan silaturrahmi dan kerja sama dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di desa binaan,”terang Babinsa


Juga menghimbau kepada warga untuk tetap memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan saling peduli dan saling mengingatkan satu sama lain terkait situasi yang berkembang.


(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar