res

Untuk Tetap Terjaga Kondisi Prima Anggota Kodim 1614/Dompu Melaksanakan Olahraga - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

09 Juli 2024

Untuk Tetap Terjaga Kondisi Prima Anggota Kodim 1614/Dompu Melaksanakan Olahraga

 


NTB Dompu-Cakrawalaonline, Kodim1614/Dompu dan Koramil 1614-01/Dompu melaksanakan olahraga bersama di seputaran kota, Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Selasa (9/7/24).


"Olah raga bersama tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan fisik agar tubuh prajurit dan PNS tetap sehat dan tidak mudah sakit, serta selalu ceria dan semangat dalam menjalankan tugas.


Kegiatan olah raga diawali dengan senam peregangan dan pemanasan yang di pimpin oleh Bati Ops 1614/Dompu Pelda Wahyudin., setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan lari jalan di seputaran Kota .


Usai pelaksanaan olahraga Dandim 1614/Dompu Letkol kav Riyan Oktiya Virajati S.T,M.M, mengatakan", Kegiatan olahraga bersama yang dilakukan ini sebagai bentuk penyegaran untuk menjaga Kebugaran Dan Kesehatan Tubuh.


Selain itu, dirinya mengajak kepada seluruh anggota agar bisa mengatur waktu untuk bisa melaksanakan olahraga, meskipun hanya dengan lari jalan.


"Dengan berolahraga, kita dapat meningkatkan kebugaran tubuh sehingga badan kita menjadi sehat, dengan harapan dapat menumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas",ucapnya.


(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar