res

Jembatan Sungai Anggaswangi Godong Hanyut Diterjang Banjir - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

18 Desember 2020

Jembatan Sungai Anggaswangi Godong Hanyut Diterjang Banjir



Grobogan – Cakrawalaonline, Intensitas hujan yang cukup tinggi membuat sejumlah wilayah di Kabupaten Grobogan terendam banjir. Membuat salah satu jembatan yang berada di Desa Anggaswangi, Kecamatan Godong hanyut diterjang banjir bandang, pada Kamis (17/12).


Jembatan yang mempunyai panjang sekitar 15 meter dan lebar 3 meter, itu membentang di atas Sungai Jajar Baru.


Terpisah Bambang Hariyono selaku Camat Godong menyampaikan, debit air sungai yang mengalami kenaikan cukup cepat akibat guyuran hujan selama beberapa jam sebelumnya, menghanyutkan jembatan sekitar pukul 17.15 WIB.


“Penambahan air dari kawasan hulu di wilayah Kecamatan Karangrayung yang juga turun hujan deras, membuat debit air sungai meningkat tajam”, terangnya.


Bambang juga mengatakan bahwa jembatan yang berada di sebelah timur balai desa tersebut merupakan akses dari Desa Anggaswangi menuju ke Desa Guci. Akibat hanyutnya jembatan ini, akses kedua desa menjadi terputus.


“Kejadian ini sudah kita laporkan pada Bupati dan instansi terkait serta tidak ada korban jiwa dalam musibah ini”, pungkasnya. Ng-Awg


Tidak ada komentar:

Posting Komentar