res

Kumandan BR:"Mulai besok, Agung-Mansur Milik 1,3 Juta Rakyat Pemalang - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

25 Februari 2021

Kumandan BR:"Mulai besok, Agung-Mansur Milik 1,3 Juta Rakyat Pemalang



Pemalang-Cakrawalaonline, Jika tak ada lagi perubahan, besok, Jum'at (26/2) Bupati Pemalang terpilih yakni Mukti Agung Wibowo dengan Wakil Bupati-nya yakni Mansur Hidayat akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pemalang secara resmi oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo secara Virtual di pendopo kabupaten.


Acara akan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat seperti kewajiban pakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak serta pembatasan jumlah tamu undangan untuk menghindari kerumunan.


Terkait dengan pelantikan bupati dan wakil bupati yang terkenal dengan slogan "AMAN" itu, mantan Sekda. Kabupaten Pemalang, Budhi Rahardjo, yang kerap dipanggil "Kumandan BR" ini mengutarakan pendapatnya.


"Mulai besok, Agung-Mansur sudah menjadi milik 1,3 juta rakyat Pemalang, tidak hanya milik partai pengusung saja," Ujar BR dalam pers release-nya.


Dan Kumandan BR berharap pada masyarakat untuk mendukung kepemimpinan Agung-Mansur selama masa bhakti-nya yakni dari tahun 2021-2024.


"Jangan mengganggu apalagi merong-rong pemerintahannya, dukung dan bantu mereka supaya bisa bekerja dengan baik untuk mewujudkan Pemalang yang adil, makmur, agamis, dan ngangeni(sesuai jargon pada saat kampanye)," Tandas BR.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar