res

Pembagian BLT Untuk Warga Desa Soriutu Sudah Dilaksanakan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

25 Februari 2021

Pembagian BLT Untuk Warga Desa Soriutu Sudah Dilaksanakan



Dompu- Cakrawalaonline, Kepala Desa Soriutu  Kecamatan Manghelewa Kabupaten Dompu, " Saidin," menyerahkan bantuan langsung tunai ( BLT)/KPM sejumlah 100 KK masing- masing sebesar Rp 300.000/orang.


Kades Soriutu Saidin  menjelaskan pada wartawan  bahwa kegiatan pembagian BLT tahap I THN 2021, katanya.



Pembagian  BLT, tahap I 2021 ini diperuntukan Warga mulai usia muda hingga  lanjut usia yang dampak covid 19, dan ekonomi lemah disejumlah  Dusun yang ada di Desa Soriitu Kecamatan Manggelewa, yakni Dusun Madalandi, Jati baru  Dusun Soriutu terangnya,Kamis 25/2/21.


    Apresiasi dan  terimkasih kepada Pemerintah desa yang telah memberikan bantuan, dalam kondisi covid 19, semoga bantuan menjadi momentum dalam kehidupan ekonomi di bawah garis kemiskinan. 


    Dalam kegiatan pemberian BLT/PKM sejumlah 100 orang ini turut hadir Bhabinkantias Bripka Sugianto  yang memberikan arahan tentang protokoler kesehatan , dan  mengharapkan  pada warga Soriutu khusunya lansia  karenakan orang tua yang lanjut usia daya tahan tubuh kurang sehingga cepat penularan virus Corona, namun dalam hal itu, jangan lupakan cuci tangan, jaga jarak, memakai masker keluar rumah harap Bhabinkantibmas.

  

Selain itu hadir pula sekdes Sudirmansyah, ketua BPD Firmas S,Pd dan Camat maenggelewa atau pejabat yang mewakiliRuslan S,SE, dalam arahanya agar warga penerima KPM dapat memanfaatkan uang dengan sebaik baiknya harapnya.


Reporter : Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar