res

Nikson Nababan Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pj.Bupati Lahat Gelar Open House Di Pendopohan Rumah Dinas Bupati

24 Oktober 2022

Nikson Nababan Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022

 




Taput,Cakrawala Online-Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi para Pimpinan Perangkat Daerah, Ketua Askab PSSI Jan Sahan Pasaribu dan Ketua Panitia Kardo Simanjuntak membuka secara resmi turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2022 antar Kecamatan se-Kabupaten Tapanuli Utara yang ditandai dengan penyerahan piala bergilir kepada Panitia, bertempat di Stadion Mini Lapangan Serbaguna Tarutung. (Minggu, 23/10/2022).




Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas terlaksananya turnamen sepak bola Bupati Cup ini. 




"Saya menyampaikan apresiasi kepada TNI-Polri, Uspida, Uspika dan seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan moril sehingga acara ini dapat terlaksana. Saya harap Koramil, Kapolsek, Camat dan seluruh Kepala Desa terlibat dalam pelaksanaan turnamen ini, " ucap Bupati mengawali sambutannya. 




Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si juga menekankan bahwa turnamen sepak bola ini diselenggarakan untuk mempererat persaudaraan dan mencari bibit muda berbakat sepak bola di Kabupaten Tapanuli Utara. 



"Saya tidak mau keributan dan kerusuhan akibat turnamen sepakbola terjadi di Kabupaten Tapanuli Utara. Kita harus tetap menjaga kekondusifan turnamen ini, setiap pintu masuk harus dijaga ketat. Kita harus lakukan deteksi dini, tidak boleh ada pihak yang ingin menimbulkan konflik masuk ke dalam stadion. Saya harap semua suporter tertib, karena kita adalah Tapanuli Utara, Turnamen ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar kecamatan bukan untuk berantam. Mudah-mudahan turnamen ini menghasilkan bibit-bibit muda yang bisa berprestasi di tingkat Nasional. Kepada semua pemain, bertandinglah dengan baik, kepada para wasit, bertindaklah dengan tegas, saya bersama rekan-rekan uspida akan terus mengamati dan memantau setiap pertandingan, semua pertandingan harus benar-benar murni," tegas Bupati Nikson Nababan.



Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola 'Bupati Cup' Kardo Simanjuntak melaporkan bahwa Turnamen ini diikuti oleh 18 tim dari 15 Kecamatan.


"Turnamen dimulai hari ini tanggal 23 Oktober 2022 dan rencananya final akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2022. Semoga turnamen sepakbola Bupati Cup ini dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara, " seru Kardo Simanjuntak.



Turnamen sepakbola Bupati Cup tahun 2022 ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si pada pertandingan perdana antara Kecamatan Sipoholon yang merupakan juara bertahan melawan Kecamatan Siatas Barita.


Pada kesempatan sebelumnya, acara dimulai dengan devile kontingan, upacara pembukaan dan pertandingan eksibisi antara Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara vs Panitia.


Turut hadir pada kesempatan tersebut, Pengurus KONI Taput dan seluruh Tim peserta beserta pengurus Andeswa yang merupakan panitia. Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar