res

Kecelakaan Maut Pikap VS Motor di Kudus Yang Mengakibatkakn 1 Nyawa Melayang - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Gunung Semeru Kembali Meletus Dan Berstatus Awas

25 November 2022

Kecelakaan Maut Pikap VS Motor di Kudus Yang Mengakibatkakn 1 Nyawa Melayang

 


Kudus-Kecelakaan yang melibatkan motor dan Isuzu pikap ini terjadi di jalan raya Kudus – Jepara, tepatnya di Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Kamis (24/11/2022) jam 4.00 WIB. Dua orang meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Wahyu Agung, kecelakaan ini melibatkan motor Beat yang dikendarai EK (44) warga Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu, Kudus dan pemboncengnya sK (55) yang juga merupakan warga Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu, Kudus.

Menurut dia, kronologi kejadian ketika itu Isuzu pikap yang dikemudikan HP (29) warga Desa Kedalon, Kecamatan Juwana, Pati melaju dari arah barat ke timur. 

"Dilokasi kejadian motor Beat yang dikendarai korban bersama pemboncengnya melaju dari arah timur ke barat. Motor Beat melaju terlalu ke kanan sehingga menabrak Isuzu Pick Up tersebut,” terang Wahyu Agung, Kamis (24/11/2022).

Dalam kejadian ini, lanjut dia, pengendara motor dan pemboncengnya mengalami luka parah pada bagian kepala, tangan, dan kaki dan dinyatakan meninggal dunia di RS Mardi Rahayu setelah mendapat perawatan.er-sumber:rri.co.id

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar