res

Warga Kadindi Barat Foto KTP Gratis - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

05 Desember 2022

Warga Kadindi Barat Foto KTP Gratis




Dompu Cakrawala Online-warga Desa Kadindi barat Kecamatan pekat Kab.Dompu NTB, ikut berpartisipasi mensukseskan pemilihan legislatif 2024 mendatang. Pada kesempatan tersebut Kadis Dukcapil melakukan kegiatan program potret foto gratis di Desa Kadindi barat kecamatan pekat kab. Dompu NTB, 3/12/22.



Kadis dukcapil Abdul Nazib mengungkapkan tujuan program di lakukan potret foto gratis untuk menertibkan kartu tanda penduduk bagi warga yang pecahan KK, penambahan anak (keluarga), ada yang masih memiliki KTP Desa Kadindi , padahal telah menduduki wilayah Desa kadindi barat jelas Nazib. Adapun jumlah 357 kartu yang telah di cetak dan 300 an yang belum tercetak dikarenakan keterbatasan kartu, juga kegiatan perekaman penambahan keluarga. 

Kemudian bagi warga Dompu yang berasal dari Lombok agar bisa memiliki KTP Dompu, dalam rangka mensukseskan pemilihan bupati, wakil bupati, DPRD kab.kota, DPRD propinsi NTB, DPD dan DPR RI .



Penyelenggaraan program foto gratis tersebut dibawah kendali Kadis Dukcapil Drs.H. Abdul Nazib didampingi Kabid, Kasi, seluruh staf dan operator Dinas dukcapil.(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar