res

Bupati Dompu Monitoring Infrastruktur Proyek Rehab Pelabuhan Soro Kec.Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

14 Februari 2023

Bupati Dompu Monitoring Infrastruktur Proyek Rehab Pelabuhan Soro Kec.Kempo




Dompu- Cakrawalaonline, Bupati Dompu H.Kader Jaelani Senin 14/2/23, usai melepas  para atlit untuk mengikuti  poproov, ke Mataram, melakukan kunjungan kerja monitoring, hasil kegiatan rehabilitasi proyek pelabuhan Soro Kempo, yang menelan biaya 6,7 M, anggaran tahun 2022 lalu.

Bupati Dompu H.Kader Jaelani menilai apresiasi dan terimakasih telah dilakukan rehab pelabuhan demi mendukung dan memperlancar arus transportasi laut , yakni bongkar muat jagung setiap tahunya, dan dalam rangka meningkatnya pendapatan asli daerah(PAD).

Kemudian selanjutnya Bupati mengharapkan agar fasilitas ini dapat dijaga bersma Karena telah menelan anggaran yang lebih banyak tandasnya.

 Kemudian Zuharis OJK pengusaha bongkar muat mengapresiasikan atas perbaikan pelabuhan, yang selama ini sarana dan prasarana pelabuhan tidak mendukung karena becek . 

Dan terimakasih kami kepada pak bupati yang telah menempatkan diri untuk hadir untuk melihat dan sekaligus meresmikan, pelabuhan ini, serangkaian pelepasan perdana kapal yang muat jagung di tahun 2023 ucap zuharis.

H.Kader Jaelani Bupati Dompu dalam kunjungan didampingi ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar, kepala Dinas perhubungan Drs. Fahrurazi, Kasi pelabuhan Soro Anshar SH, Dandim 1614 Dompu letkol kav.M.Taufik , Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauludin, Kapolsek kempo Iptu Zuharis, Camat Kempo Drs. Budirahman akarab di panggil Simpe Budi,  Babinsa Soro barat Serka Iradat, dan kades sekecamatan Kempo,(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar