res

Membawa Wanita Bugil Lalu Terlibat Kecelakaan, Pengemudi Mobil Dinas DPRD Jambi Ahkirnya Diproses Hukum - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

07 Februari 2023

Membawa Wanita Bugil Lalu Terlibat Kecelakaan, Pengemudi Mobil Dinas DPRD Jambi Ahkirnya Diproses Hukum




Jambi-Cakrawalaonline, Pelajar SMA berinisial MSA (17) yang nekat mengemudikan mobil dinas DPRD Jambi bermerek Toyota Camry hingga mengalami kecelakaan pada Kamis (2/2) malam, diproses hukum oleh Polresta Jambi.

Selain itu, kepolisian akan melakukan pemeriksaan pada penumpang perempuan berinisial TA (16) hingga melakukan gelar perkara. Setelah gelar perkara, barulah status MSA ditetapkan oleh polisi.

"Status hukum terhadap pengemudi belum ditentukan. Kita masih akan periksa penumpangnya yang baru saja menjalani operasi," kata Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad, Senin (6/2).


Saat ini, kata Aulia, pelajar SMA itu masih harus wajib lapor.

"Tetap kita proses sesuai hukum yang berlaku," tuturnya.


Kepolisian sudah memeriksa urine kedua remaja itu. Hasilnya tidak menunjukkan mereka telah mengonsumsi narkoba dan alkohol.

Kendati demikian, sebelum insiden kecelakaan lalu lintas, pengemudi dan penumpang digerebek saat pacaran di dalam mobil dinas tersebut.

Penggerebekan ini membuat remaja berinisial MSA (17) ini panik serta menancap pedal gas mobil hingga mengalami kecelakaan. Mobil itu menabrak pohon dan trotoar.


Meski sudah rusak berat, Toyota Camry itu dikemudikan lagi ke arah simpang Tugu Adipura. Tetapi sesampai di dekat Rumah Sakit Siloam, mobil ini kehilangan kendali, lalu menabrak tiang reklame dan Toyota Calya BH 3056 XX.

Penumpang perempuan di dalam mobil itu berinisial TA (16). Sesuai kesaksian warga, sang penumpang ini ditemukan dalam keadaan tanpa busana. Ia yang mengalami patah kaki langsung dibawa ke rumah sakit.

Kekinian, Kasubag Rumah Tangga dan Aset Sekretariat Dewan DPRD Jambi, Kadarisna, dikabarkan mengundurkan diri. Selain itu, ibu kandung MSA ini bakal dinonaktifkan dari jabatannya. SA:CNN indonesia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar