res

Bupati Dompu , Sekda , OPD , DPRD dan Masyarakat Muslim Dompu Hadiri Tabliq Akbar Syiar Haji dan Umroh - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

03 September 2023

Bupati Dompu , Sekda , OPD , DPRD dan Masyarakat Muslim Dompu Hadiri Tabliq Akbar Syiar Haji dan Umroh

 


Dompu - cakrawalaonline, Bupati Dompu  H. Kader Jaelani, Setda , DPRD , OPD , dan ratusan orang- orang muslim ( masyarakat) Kabupaten Dompu, menghadiri acara  Tabligh Akbar Syiar Haji dan umroh di Baitullah.


Acara dimaksud di selenggarakan  PT. Manasik Haji dan Umroh (MHU) Perwakilan Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat, di Masjid-Raya Baiturrahman Dompu.

    Rumah Ibadah Masjid Raya  menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan tersebut dan acara dimulai sekitar pukul 08.00 Wita – Selesai.



Bupati Dompu, H. Kader Jaelani sedang menyampaikan sambutan

Bertindak sebagai penceramah dalam acara tabligh akbar ini Ustad kondang Sholeh Mahmoed Nasution atau yang akrab disapa Ustad Solmed.


Hadir di acara ini Sekda Dompu, Anggota DPRD, Anggota Forkompimda, Pejabat Lingkup Pemda Dompu, Ketua BKM Masjid Raya Baiturrahman, Ketua MUI, Ketua TP. PKK.


Pada kesempatan tersebut hadir pula  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, dan kaum muslimin serta  Jamaah Masjid Baiturrahman, masyarakat Dompu dan Sekitarnya dan elemen penting lainnya.

   Momentum Acara yang berbasis syiar umroh  diawali laporan panitia oleh Kepala Perwakilan MHU Dompu, Muhammad Khairil Hamzah, S.Pd.I, Penyampaian Profil PT. MHU oleh Owner Perusahaan yang juga Direktur Pusat PT. MHU, Ustad Aba Maher, S.Pd.I, LC, Sambutan Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Tausyiah atau Penyampaian Ceramah oleh Ustadz Solmed dan diakhiri dengan pengundian Umrah Gratis PT. MHU.


Direktur Utama PT. MHU, Ustadz Aba Maher, S.Pd.I, LC sedang menyampaikan sambutan

Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PT. MHU yang telah menginisiasi kegiatan tabligh akbar.


“Dengan terselenggaranya kegiatan tabligh akbar syiar baitullah saya mengapresiasi PT. MHU”, ucapnya.



Menurut Bupati AKJ (sapaan akran Bupati Dompu) PT. MHU menjadi salah satu dari banyak lembaga usaha perjalanan umroh yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah umroh ke Baitullah.


“Ada kemudahan bagi masyarakat yang ditawarkan PT. MHU untuk melaksanakan ibadah Umroh tentunya dengan mematuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku”, sebutnya.


Diakhir Bupati AKJ menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas keluangan waktunya dapat hadir di acara yang dilaksanakan.


“Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas kehadirannya di acara yang berlangsung, semoga Allah SWT meridhoi dan merahmati kita semua”, tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar