res

Tim Cabor lahat di ajang Porprov Ke.XVI Sum- sel Di kabupaten lahat Meraih Empat Belas Mendali - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

24 September 2023

Tim Cabor lahat di ajang Porprov Ke.XVI Sum- sel Di kabupaten lahat Meraih Empat Belas Mendali



Lahat - Cakrawalaonline, Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) panahan Pekan Olahraga Provinsi Sumsel (Porprov) XIV berlangsung sejak 17-22 September di Lapangan Panahan Dodik, Kabupaten Lahat Sumatra selatan.


Sukses kontingen Lahat yang juga berposisi sebagai tuan rumah keluar sebagai juara umum dengan perolehan 9 medali emas, 3 perak dan 2 perunggu dengan total 14 medali.


Koordinator Lapangan Cabor Panahan, Rizal Fahlupi mengatakan terdapat empat kategori pertandingan, diantaranya recurve, compound, barebow dan nasional yang terdiri dari putra, putri, Grub dan Mix.


Medali emas Berbow Man Putra dimenangkan oleh tim Palembang KEMAS MUHAMMAD IQBAL, SATRIA GANJAR MAHARDIKA dan THEO SYALENDRA, perak oleh Lubuk Linggau PUTRA SUBING, DASIMIN ALI SAID dan DWI PRAJA FERIANDI, perunggu oleh Ogan Komering Ilir AHMAD HUSNI, NURMEGA dan SUBHAN ISKONI.


Nasional Men Team emas oleh Lahat ERPAN PRAYOGI, RAIHAN NUCH DESTIANO dan RASYA ZAKY FAHLUPI, perak oleh Palembang ADITYA WARDHANA, IBNU PRATAMA dan RASYA HAFIDZ ABDULLAH, perunggu oleh Lubuk Linggau M. FADHILLA SIDIQ, M. RESTU BHUMI dan SULTAN BALKA AZZAHIR LUBIS.


Recurve Mixed Team emas oleh Muba SINTHA KUSUMA WARDANI dan MUHAMMAD BASITH MARCHALI, Perak oleh Lahat FIDIA FIJRI FAHLUPI dan ZULQODRI, Perunggu oleh Lubuk Linggau TRI NISA AFIFAH dan RUDI SALMON.


Compound Mixed Team emas oleh Lubuk Linggau TSYAMIRAH ARIKAH BILQIS dan M. SATRIO ALFATRA, Perak oleh Ogan Komering Ilir AISHA SALSABILA dan RASYID ILYASA PUTRA, Perunggu oleh Palembang ENDIANA AMRI dan M. TANDRI CHASTRYA FARINDRA.


Nasional Mixed Team emas oleh Lahat ANDING KESUMA DEWI dan RAIHAN NUCH DESTIANO, Perak oleh Ogan Ilir KHALISA DWI ZULKARNAIN dan RAKHA ADITYA, Perunggu oleh OKUS CITRA RINDYA KURNIAWAN dan ATTAYA IRZALDI.


Barebow Mixed Team emas oleh Lahat SYELA NURSHALEHA dan RAMDHANISYAH, Perak oleh Lubuk Linggau HUSNI KHOTIPA LUBIS dan PUTRA SUBING, Perunggu oleh Palembang RAVELLA dan KEMAS MUHAMMAD IQBAL.


Recurve Men – IND FINAL Emas Oleh Palembang M. TEIZAR FARIDIDAN NUGRAHA, Perak oleh Palembang DEDI KURNIAWAN, Perunggu oleh Muba M. OCHBA ALLAQUCI.


Recurve Women – IND FINAL Emas Oleh Muba SINTHA KUSUMA WARDANI, Perak oleh Muara Enim BETARIA DWIJAYANTI, perunggu oleh Muba ALFIRA PUSADE.


Compound Men – IND FINAL Emas Oleh Palembang M. TANDRI CHASTRYA FARINDRA, Perak oleh Muara Enim M. KURNIAWAN, Perunggu oleh Muara Enim SAYUTI LUBIS.


Nasional Men – IND FINAL Emas Oleh Lahat RAIHAN NUCH DESTIANO, Perak oleh Palembang IBNU PRATAMA, Perunggu oleh Lahat ERPAN PRAYOGI.


Nasional Women – IND FINAL Emas Oleh Lahat ANDING KESUMA DEWI, Perak oleh Ogan Ilir KHALISA DWI ZULKARNAIN, Perunggu oleh Muara Enim INTAN PUTRI KIRANA.


Barebow Men – IND FINAL Emas Oleh Lubuk Linggau PUTRA SUBING, Perak oleh Lahat RAMDHANISYAH, Perunggu oleh Palembang KEMAS MUHAMMAD IQBAL.


Barebow Women – IND FINAL Emas Oleh Lahat SYELA NURSHALEHA, Perqk oleh OKI YULI ISMIATI, Perunggu oleh Palembang MEISAH RANI.


Recurve Men – Qualification Emas Oleh MUBA MUHAMMAD BASITH MARCHALI, Perak Oleh Lahat ZULQODRI, Perunggu oleh MUBA M. OCHBA ALLAQUCI.


Recurve Women – Qualification Emas Oleh MUBA SINTHA KUSUMA WARDANI, Perak oleh Muara Enim BETARIA DWIJAYANTI, Perunggu oleh MUBA ALFIRA PUSADE.


Compound Men – Qualification Emas Oleh Palembang M. TANDRI CHASTRYA FARINDRA, Perak Oleh Muara Enim M. KURNIAWAN, Perunggu oleh Lubuk linggau M. SATRIO ALFATRA.


Compound Women – Qualification Emas Oleh MUBA RANI JULITA, Perak oleh Palembang ENDIANA AMRI, Perunggu oleh OKI AISHA SALSABILA.


Nasional Men – Qualification Emas oleh Lahat RAIHAN NUCH DESTIANO, Perak oleh Palembang IBNU PRATAMA, Perunggu oleh Lahat RASYA ZAKY FAHLUPI.


Nasional Women – Qualification Emas oleh Lahat ANDING KESUMA DEWI, Perak Oleh Muara Enim INTAN PUTRI KIRANA, Perunggu oleh Ogan Ilir KHALISA DWI ZULKARNAIN.

Barebow Men – Qualification Emas oleh Palembang KEMAS MUHAMMAD IQBAL, Perak oleh Lubuk Linggau PUTRA SUBING, Perunggu oleh Palembang SATRIA GANJAR MAHARDIKA.

Barebow Women – Qualification Emas Oleh Lahat SYELA NURSHALEHA, Perak oleh Palembang RAVELLA, perunggu oleh Lubuklinggau HUSNI KHOTIPA LUBIS.


“Untuk pertandingan Alhamdulillah seluruhnya sudah selesai dan untuk juara umum cabor panahan ini, diraih oleh tuan rumah Kabupaten Lahat” ujar Rizal Fahlupi. 


Ketua PERPANI Kabupaten Lahat Amrul Husni sangat bangga dan bersemangat atas atlet asuhan nya yang sukses meraih 14 medali yang membuat tuan rumah Lahat berani berjalan melenggang seperti “McGregor” menjadi Juara Umum Panahan di ajang Porprov ini.


“Alhamdulillah Kami menunaikan janji emas untuk lahat, bahkan kita kasih bonus dari 5 yang kami janjian, ini kita tercapai  9 emas, 3 perak dan 2 perunggu, dengan semangat sportypitas akhirnya tujuan tercapai. (Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar