res

Marah Ditegur Tak Pakai Sepatu, Siswa SMP di Lamongan Bacok Guru Pakai Bendo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

17 November 2023

Marah Ditegur Tak Pakai Sepatu, Siswa SMP di Lamongan Bacok Guru Pakai Bendo

 


Lamongan – Cakrawalaonline, Sebuah kejadian mengejutkan terjadi di sebuah Sekolah Menengah Pertama (SMP) swasta di Kecamatan Sugio, Lamongan, Jawa Timur.

Seorang siswa berinisial M (14) diduga menganiaya gurunya, Wiwik Ustrini (49), di dalam kelas menggunakan senjata tajam.

Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro, mengungkapkan bahwa kejadian penganiayaan tersebut bermula ketika guru Wiwik Ustrini menegur siswa M dan dua siswa lainnya karena tidak memakai sepatu. Insiden tersebut kemudian menjadi lebih serius ketika M tidak menerima teguran itu.

"Kami terima laporannya itu Rabu (15/11/2023) sore sekitar pukul 16.15 WIB," kata Anton Krisbiantoro.

Saat Wiwik Ustrini sedang mengajar Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) di ruang kelas VIII, dia melihat bahwa M dan dua siswa lainnya tidak mengenakan sepatu. Korban pun memberikan teguran kepada para siswa tersebut. Namun, M tidak terima dengan teguran itu. Dia melempar kursi ke arah guru, mengenai kakinya.

Guru tersebut kemudian meminta bantuan dua siswa lainnya untuk mengeluarkan M dari ruangan. Namun, M kembali ke kelas dengan membawa senjata tajam jenis bendo, menunjukkan ketidakpuasannya terhadap teguran sang guru.

"Oleh pelaku, bendo lantas diayunkan ke arah korban hingga mengenai jari tangan kiri," katanya. Aksi tersebut memicu kegaduhan di ruangan kelas.

Beberapa siswa berteriak ketakutan. Pihak kepolisian masih mendalami kasus ini lebih lanjut, termasuk meminta keterangan beberapa orang saksi.

"Kalau pelapor sudah memberikan keterangan kepada penyidik," ucap Anton. Cl – Sumber : Tribun Jateng

 

 

.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar