res

Kapolres Grobogan Cek Gudang Logistik, Pastikan Tidak Adanya Gangguan Pelaksanaan Tahapan Pemilu... - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

17 Februari 2024

Kapolres Grobogan Cek Gudang Logistik, Pastikan Tidak Adanya Gangguan Pelaksanaan Tahapan Pemilu...



Grobogan-Cakrawalaonline, Ibarat peribahasa ‘Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui’. Hal tersebut tampak saat puluhan anggota Polres Grobogan mengayuh sepeda sebagai upaya menjaga kesehatan sekaligus memastikan keamanan dengan melakukan pengecekan gudang logistik Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan atau Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Sabtu (17/2/2024).


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan tersebut, dimulai dari Mapolsek Purwodadi Polres Grobogan untuk selanjutnya menempuh rute menuju ke PPK Kecamatan Purwodadi dan PPK Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan.


AKBP Dedy Anung Kurniawan mengatakan, selama ini Polres Grobogan terus berkomitmen untuk mendukung dan mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024.


"Pengecekan ini merupakan salah satu upaya keamanan yang dilakukan Polres Grobogan untuk memastikan tidak adanya gangguan pada pelaksanaan tahapan Pemilu,’’ kata AKBP Dedy Anung Kurniawan.


‘’Pada gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 di masing-masing PPK di wilayah Kabupaten Grobogan ini, Polres Grobogan juga telah menerjunkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan,’’ imbuh Kapolres Grobogan.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Grobogan mengingatkan personel pengamanan gudang logistik PPK untuk tetap meningkatkan kewaspadaan di gudang dan sekitarnya.

 

"Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab,” ujar AKBP Dedy Anung Kurniawan.


Selain itu, Kapolres Grobogan juga meminta personel yang melaksanakan pengamanan untuk terus bekerja sama, bersinergi dan berkoordinasi dengan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan.


‘’Harapannya, hingga selesainya tahapan Pemilu 2024 nanti, wilayah hukum Polres Grobogan selalu dalam keadaan aman dan kondusif,’’ tandas Kapolres Grobogan. Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar