res

KASAD Brigjen TNI Wirana dan rombongan berkunjung ke Desa Dorokobo, Kec.Kempo Dompu NTB - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

21 Februari 2024

KASAD Brigjen TNI Wirana dan rombongan berkunjung ke Desa Dorokobo, Kec.Kempo Dompu NTB



Dompu - Cakrawalaonline, Aster Kasad Bpk Brigjen TNI Wirana beserta rombongan, telah berkunjung ke Desa Dorokobo, Kec.Kempo, dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi, dengan warga Dorokobo. Kunjungan kerja dalam bentuk komunikasi Sosial, membentuk watak karakter petani demi sukseskan pertanian ketahan pangan untuk masa depan , Rabu tgl 21 Februari 2024 pukul 10.35 wita s/d selesai.

     Usai di laksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi menyerap informasi terkait   kesiapan penyediaan dan pengelolaan  lahan MT2 di Rumah kepala Desa Dorokobo.


    -  Aster Kasad Bpk Brigjen TNI Wirana, di dampingi oleh 

    - Dandim 1614/Dompu Letkol kav Riyan Oktavia Virajati 

    - WS.Danramil 1614-02/Kempo Pelda Irwan, beserta seluruh Babinsa Koramil 1614_02 Kempo, antara lain Serka Iradat, sertu firdaus, Abdul Haris , Abdul Haris 2, Eldan .

    - Kepala Desa Dorokobo Bpk Mansur.

    - Ketua Gapoktan dorokobo Bpk Dahlan beserta para petani sejumlah 50 orang. 



Adapun Rangkaian kegiatan pada kunker tersebut  sbb :

 Sambutan Kepala Desa Dorokobo Bpk Mansur, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas kunjungan dalam rangka memajukan ekonomi dan hasil pertanian di bidang ketahan pangan warga kami ungkap Mansyur .

    Mengawali paparan pengelolaan lahan di awali Sambutan dari Dandim 1614/Dompu, Letkol KAV Riyan Oktavia Virajati S.T. M.M

     Bapak aster Kasad Bapak Brigjen TNI Wirana, memberikan papan tentang tehnik pengelolaan, lahan pertanian, kepada para petani Desa Dorokobo, di halaman rumah kediaman Kades Mansyur  Ahmad.

Antralain pembersihan lahan, penanaman , perawatan, pemupukan, pangairan dan pasca panen dll.

Kegiatan pemaparan tehnik pengelolaan lahan dan penanaman , pemupukan, dll berjalan dengan lancar dan aman.!.(zun)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar