res

Calon Gubernur.petahana bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Kempo di cafe mbak Yuyun - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

06 April 2024

Calon Gubernur.petahana bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Kempo di cafe mbak Yuyun

 


Dompu - Cakrawalaonline, Calon Gubernur petahana Dr.H.Zulkieflimansyah, masih bertarung dengan pasangan umi Rohmi, Dr Hj.Rohmijalillah  berkunjung kekecamatan Kempo Kab.Dompu NTB, dalam rangka bersilaturahmi dengan tokoh  masyarakat Kecamatan Kempo. Kunjungan dan silaturahmi  serangkaian pembentukan tim sukses(timses)untuk memperkuat fondasi dasar politik yang masih kental di kubu zul-rami.

   Selain kunjungan dan silaturahmi meperkokoh persatuan dan kesatuan diera politik sehingga menuju karakter politik santun , damai dan beradab.

   Disela sela silaturahmi dan buka puasa bersama di cafe mbak Yuyun serangkaian pembentukan ketua panitia dan timses, ketua Timses, Drs.Dirmansyah sembari mengusulkan untuk kepentingan ekonomi masyarakat petani ternak dan penggemar kuda pacuan agar Bang Zul-Rohmi memberikan bibit kuda pejantan, Bangzul insallah akan merealisasikan pada kursi  gub.jilid II tanggapnya.

   Adapun timses Kecamatan Kempo  2024_2029 sbb :

Ketua.    : Drs.Dirmansyah 

Wakil ketua I Nurdin SH

Wakil Ketua II Wahyudin 

Sek.I Hidayatullah

Sek.II Arif Adihan

Bendahara Zulkifli Bsc

Korlap Gunawan SE.

Anggota - anggota :

Desa   Kempo Ridwan Us

Desa Soro Safrudin

Desa sobat Awaludin

Desa Konte Sukiman Desa Songgajah Budiwibowo

Desa Tolokalosamsudin

Desa Ta,a Agusmarsudi

Desa D.Kobo Anas Ramli, ketua terpilih Drs.Dirmamsyah dengan terpilihnya sebagai ketua akan mengakomodir seluruh keluarga dan sahabat untuk bergabung mensukseskan  petahana Bangzul Rohmi jilid II, pungkasnya, 4_4_ 24 (***).!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar