res

Komisi pemilihan umum ( KPU.) Melaksanakan Louncing peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten lahat . - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Warga Kampasi meci terima raskin masih minim.

28 Mei 2024

Komisi pemilihan umum ( KPU.) Melaksanakan Louncing peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten lahat .


Lahat - Cakrawalaonline, Acara peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten lahat di laksanakan di gedung kesenian  acara tersebut di  hadiri oleh unsur Tripika dan seluruh anggota  KPU, Bawaslu, panwascam serta anggota KPPS.dan PPS.sekabupaten lahat  selasa 28 mei 2024. Jam.10.00.Wib.


Ketua Komisi pemilihan umum kabupaten lahat (KPU.)  SARJANI menyampaikan kata  sambutanya  bahwa pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten lahat  Tahun 2024  akan kami laksanakan sesuai  dengan undang -undang  yang berlaku . pemerintah  di negara republik Indonesia .komosi pemilihan umum di kabupaten lahat  siap menyukseskan dalam melaksanakan  pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten lahat yang tertib damai aman kondusif   oleh karena itu.kami dari komisi pemilihan umum  mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten lahat mari kita sukseskan serta  melaksanakan  pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten lahat pada tahun 2024 ini sesuai dengan hati nurani rakyat dalam memilih pemimpin kabupaten lahat yang Amanah  bebas rahasia . semoga berjalan 

Sesuai dengan tujuan kita semua .dan juga dalam kesempatan ini kami dari komisi pemilihan umum  mengucapkan kepada bapak PJ bupati  lahat serta unsur Tripika dapat menghadiri acara peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati lahat tahun 2024 pada hari ini. Ucapnya.




PJ. bupati lahat Muhammad Farid.S.STIP.MM.Dalam sambutanya mengatakan Bahwa pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati lahat sebentar lagi kita laksanakan oleh karena itu kami merasa bangga dengan anggota komisi pemilihan umum kabupaten lahat yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam melaksanakan prapemilihan bupati dan wakil bupati  tahun 2024 .


PJ bupati lahat Muhammad Farid.S.STIP.MM  menyampaikan bahwa pada bulan ini kita kedatangan presiden Republik Indonesia yang di jadwalkan pada tanggal 30 mei 2024 .untuk kepada para camat dan kades serta masyarakat dapat memasang umbul - umbul serta bendera merah putih di sepanjang jalan desa dan kecamatan pada  penyambutan kedatangan presiden Republik Indonesia ke kabupaten  lahat .Tegasnya.


Pada tempat yang sama  Pj .bupati lahat agar komidi pemilihan umum dapat melaksanakan dengan baik  di dalam pelaksanaan pemilu pemilihan bupati dan bupati lahat  yang sesuai peraturan yang berlaku  , semoga  berjalan dengan kondusif lancar semana mustinya kita hapakan .Tuturnya.



Adapaun kata sambutan dari Asisten satu (1) pemkab lahat  Marjono .SE.MM Menyampaikan .bahwa kami dari  pemerintah  kabupaten lahat mengucapkan kepada seluruh anggota komisi pemilihan umum kabupaten lahat dapat bekerja dengan baik sesuai peraturan dan perundang -undangan yang berlaku  sehingga dapat berjalan sesuai harapan dalam menyukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten lahat pada tahun 2024 .Tutupnya. ( Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar