res

Pengukuhan Pengurus ICMI Pemalang; Bupati:''...Harus Berkolaborasi dengan Pemda...'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Warga Kampasi meci terima raskin masih minim.

28 Mei 2024

Pengukuhan Pengurus ICMI Pemalang; Bupati:''...Harus Berkolaborasi dengan Pemda...''

 


Pemalang - Cakrawalaonline, Selasa(28/5), Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia(ICMI) Organisasi Daerah(Orda) Kabupaten Pemalang Periode 2024-2029 dikukuhkan oleh Ketua ICMI Organisasi Wilayah(Orwil) Jawa Tengah; Suradi Wijaya Saputra.


Pengukuhan ICMI Orda Kabupaten Pemalang, berlangsung di Pendopo kabupaten dan dihadiri Bupati Pemalang; Mansur Hidayat beserta istri yang sekaligus sebagai Ketua Tim Penggerak PKK; Shanti Rosalia, Sekda; Heriyanto, sejumlah kepala OPD terkait, dan undangan lainnya.




Dalam sambutannya, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, berharap agar ICMI Orda Kabupaten Pemalang dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah.


''ICMI harus berkolaborasi dengan Pemda. Pemalang dalam memajukan Kabupaten Pemalang,'' Tandas Mansur.


Hal tersebut langsung direspon oleh Ketua ICMI Orwil Jawa Tengah; Suradi Wijaya Saputra, bahwa memang ICMI harus berkolaborasi dengan pemerintah.


''Karena ICMI tak bisa lepas dari pemerintah dan harus berkolaborasi dengan pemerintah,'' Ujar Suradi.


Ketua ICMI Orwil Jateng; Suradi Wijaya Saputra, juga berpesan agar Pengurus ICMI Orda Kabupaten Pemalang Periode 2024-2029 bisa meningkatkan IMTAQ dan IPTEK.


''Sebagai seorang Muslim harus bisa meningkatkan Iman dan Taqwa(IMTAQ), sedangkan sebagai seorang Cendikiawan harus bisa meningkatkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi(IPTEK),'' Ucap Suradi.


Ketua ICMI Orda Kabupaten Pemalang; Setya Teguh Yuwana menyebutkan sejumlah program yang akan direncanakan pihaknya.


''Diantaranya, Program Sekolah Tanpa Sekat yang bekerjasama dengan Satu SMK, kemudian Program Pusat Inkubasi Bisnis- UMKM, dan Program Ekspor Trading-UMKM,'' Pungkas Teguh(sapaan Ketua ICMI Orda Kabupaten Pemalang; Setya Teguh Yuwana).


Selain Pengukuhan Pengurus ICMI Orda Kabupaten Pemalang Periode 2024-2029, dalam kesempatan itupula dilaksanakan Launching Program Sekolah Tanpa Sekat.


Acara diakhiri dengan foto bersama.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar