res

Pelantikan ketua BPD dan anggota BPD, desa Madaprama periode 2024_2030 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

30 Mei 2024

Pelantikan ketua BPD dan anggota BPD, desa Madaprama periode 2024_2030

 


Dompu- Cakrawalaonline, rosesi pelantikan ketua BPD dan anggota BPD Desa Madaprama Kecamatan Kempo Woja Kab.Dompu NTB, 30___5_24.

   Kegiatan pelantikan dilaksanakan di gedung sampai desa Madaprama Kecamatan Woja Kab.Dompu, periode 2024_2030, berlangsung Hidmat.!

   Kegiatan diawali nyanyi kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan pembacaan keputusan pelantikan ketua dan wakil ketua dan anggota BPD periode 2024_2030.

    Selanjutnya, pengambilan sumpah  Ketua dan anggota BPD oleh bupati Dompu melalui camat Woja Bapak Edison SH, dan penandatangan SK, Ketua BPD dan anggota BPD disaksikan bersama oleh rohaniwan, dan tokoh masyarakat dan tokoh Agama.

   Sambutan kades Ilham S,PD, mengharapkan agar dapat melaksanakan tugas membangun desa, dan mengajak untuk bekerja sama yang baik dalam membangun desa Madaprama yang lebih baik lagi.

   Camat Woja Edison SH, mengapresiasikan pelantikan bpd untuk membantu pelaksanaan pemerintah Desa Madaprama yang mandiri , Kecamatan Woja. Edison SH, Camat Woja menegaskan  jangan jabatan BPD,   jadikan aparat penegak hukum, BPD, mitra kerja kepala desa dalam rangka menyusun Perdes, dan memikirkan pembangunan dan pendapatan asli Desa.

  Turut hadir dalam pelantikan bpd, camat Woja  , ketua BPD dan anggota kepala desa Ilham SPD, ketua PKK dan anggota, ketua LPM, ketua karang taruna, tokoh masyarakat dan tokoh Agama Desa Madaprama Kecamatan Woja Kab.Dompu NTB, kegiatan pelantikan di ahiri dengan Do,a.!(Zun").

Tidak ada komentar:

Posting Komentar