res

Rakor Pembagian Air PDAM ke Warga Segoroyoso Pleret Bantul - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

IGI Sukses Gelar TPN XI, menghadirkan nara sumber terpercaya .

10 Juli 2024

Rakor Pembagian Air PDAM ke Warga Segoroyoso Pleret Bantul



Biro DiY Bantul, Cakrawalamerdeka.com -Rapat koordinasi hari ini Selasa 09-07-2024 antara pemerintah kalurahan Segoroyoso Kapanewon Pleret Kabupaten Bantul dengan pihak PDAM Bantul. Rapat berlangsung di ruang rapat kantor Kalurahan Segoroyoso dimulai pagi jam 9 WIB sesuai undangan peserta para dukuh sekalurahan Segoroyoso.

Salah satu peserta dukuh setempat itu mengungkapkan bahwa debit air bersih dari PDAM Bantul yang mengalir ke Perumahan Trimulyo debitnya kelebihan. Sehingga pihak PDAM bermaksud membagikan ke warga masyarakat Segoroyoso. Katanya air tersebut dialirkan ke masyarakat Segoroyoso mendapat ada kemungkinan subsidi dari Pemerintah kabupaten Bantul.

Secara singkat diungkapkan dalam rapat itu pihak Kalurahan Segoroyoso    melalui Miyadiana mengungkapkan bahwa warganya sangat membutuhkan aliran air dari PDAM itu.

Dalam rapat diputuskan dua pihak PDAM dan Pemerintahan Kalurahan sepakatsepakat program tahun 2025 itu ditargetkan pertengahan tahun 2025 dapat terealisasi dengan baik. Sehingga pencapaian program air di daerah Kalurahan Segoroyoso untuk memenuhi air yang bersih tercukupii. (Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar